Pelajar Harapan Bangsa - Hardy Math

Thursday, March 8, 2012

Pelajar Harapan Bangsa

Para pelajar yang dimuliakan Allah dan Semoga akan selalu dimuliakannya. Penulis ingin menyampaikan tentang pelajar yang diharapkan oleh umat dan bangsa.

Pada saat eraglobalisasi modern pada saat ini banyaknya menjadi penyimpangan moral yang jelas-jelas menyimpang dari nilai-nilai agama. Penyimpangan itu banyak terjadi pada kaum pemuda dan kaum pelajar. Seperti : berpakaian serba minim bagi kaum wanita (Kurang Bahan), tawuran antar pelajar, penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan lain sebagainya. Bagaimana nasip moral umat islam dan bangsa Indonesia pada era yang akan datang??


Indonesia dikenal sebagai Negara yang beradapan yang bermoral tinggi karna budayanya yang mempunyai tata karna yang baik . Tapii kenyataannya sekarang Indonesia berbalik arah menjadi Negara yang bermoral buruk. Mengapa hal l itu terjadi ??
Tentu kamu mengenal artis Indonesia, atau bahkan kamu hafal seluk beluknya! Banyak diantara mereka beragama  islam tetapi sedikit sekali diantara mereka mengerti syare’at islam. Banyak kaum pemuda dan pelajar yang senang bahkan bangga mengikuti mereka tapi sedikit sekali yang mengikuti hidup Rosulullah SAW.

Kita Sebagai revolusioner pejuang islam harus mengubah diri kita dan umat kita menjadi lebih baik dari sebelumnya kita adalah harapan umat dan bangsa.

Islam pernah Berjaya bahkan kejayaaannya sampai didaratan eropa Hususnya di kota Konstatinopel yang pada waktu itu dibawah pimpinan Al-Fatih tapi sekarang islam mengalamii kemunduran hal itu terjadi karena umat islam yang enggan mendalami Al-Qur’an dan Asunah dan enggan belajar.

Ayo kita kembalikan kejayaan islam dengan prestasi yang kita miliki !!

Karena para pelajar harapan umat dan bangsa adalah para pelajar yang beriman, tertib beribadah, giat belajar untuk mendapatkan ilmu, giat bekerja, memiliki ahlak yang baik serta berguna bagi bangsa dan Negara.

motivasi
Berubahalah untuk menjadi lebih baik pada hari ini karna hari ini yang kita miliki
Terus gali potensi diri
Dan curahkanlah semua dalam prestasi
Yakinlah karna keyakinan merupakan ujung tombak kemenangan  dan yakinlah Allah akan menjadikan kita kemenangan.

Ketika kita mengalami perubahan ingatlah bahwa banyak rintangan yang kita hadapi, diantara rintangannya adalah melawan hawa nafsu . diantara hawa nafsunya adalah kemalasan. kemalasan merupakan faktor yang sulit sekali untuk dihilangi. Penulis juga sering mengalami kemalasan. Tapi penulis punya banyak tips untuk menghadapi dan menghilangkan rasa malas seperti:
  •  Niat melakukan sesuatu karna Allah
  • Terus samangat dan jaga selalu semangat kita
  • Berdo’a kapada Allah apabila rasa bosan menghampiri kita
  • Nikmati pekerjaa yang sedang kita lakukan dengan senang hati
  • Ihlas dalam melakukan suatu hal.
 Apabila 5 hal itu kita lakukan  insyaallah kemalasan akan hilang dengan sendirinya . Bersiaplah kita, untuk menjadi harapan umat dan bangsa yang dirido’i  Allah SWT. Aamiin 

No comments:

Post a Comment