"SUMPAH PEMUDA" Untuk Sang Juara - Hardy Math

Monday, October 30, 2017

"SUMPAH PEMUDA" Untuk Sang Juara

Oleh Aiman Syarif

Ada yang menarik pada Pergelaran kegiatan Olimpic Ahmad Dahlan ke-V 2017 yang berlangsung di Bandar Lampung kali ini. Pada kegiatan yang berlangsung dari tanggal 26-28 Oktober ini bertepatan dengan momentum yang sangat spesial dan bersejarah yaitu Momentum SUMPAH PEMUDA.

Momentum Sumpah Pemuda  adalah sebagai simbol semangat para pejuang-pejuang muda mudi bangsa yang telah berjuang untuk Negara dengan darahnya. Sebuah sejarah menumental yang menggambarkan betapa dahsyatnya kekuatan yang dihasilkan oleh seorang pemuda. Sadar akan hal itu, maka tak salah perkataan yang disampaikan oleh sang pendiri Bangsa kita tentang kekuatan pemuda.

Siang ini SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Metro, mengutus anak-anak didiknya untuk mengikuti kegiatan Olimpic Ahmad adahlan ke V di Bandar Lampung. Menjadi tuan rumah di even kolosal berskala Nasional merupakan suatu kesempatan dan peluang untuk menunjukan diri dengan berbagai prestasi yang diraih.

Dengan mengususung visi mewujudkan peserta didik yang berkhlak, mulia, unggul dan berprestasi menjadikan SMPMu Ahmad Dahlan harus mampu bersaing dari dahsyatnya dinamika perkembangan zaman dalam dunia pendidikan. Momentum Olimpic Ahmad Dahlan tentunya menjadi pilihan strategis dalam rangka mencapai visi tersebut.

Ucapan Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh stakeholder, dewan guru dan karyawan dari keluarga besar SMPMu Ahmad Dahlan Metro, yang hari ini mampu menunjukan prestasi terbaiknya. Prestasi ini kami persembahkan untuk para pemuda pemudi seluruh Indonesia di momen SUMPAH PEMUDA kali ini..

"SMPMu Ahmad Dahlan untuk Indonesia".

Lampung, 28 Okt 2017

No comments:

Post a Comment