Kalender Akademik 2012/2013 - Hardy Math

Wednesday, July 18, 2012

Kalender Akademik 2012/2013

Banyak yang bingung mencari kalender akademik 2012/2013. Untuk membantu teman-teman Guru sekalian yang membutuhkan kalender akademik 2012/2013, dapat mengunduhnya disini. ini adalah kalender akademik SMA Muhammadiyah 1 Sekampung Udik yang dibuat Oleh Guru saya sekaligus  senior saya di SMA Muhammadiyah 1 Sekampung Udik.
kalender akademik
bagi yang berminta silahkah download Kalender Akademik 2012/2013.

Dan bagi yang ingin melihat berbagai inovasi pendidikan silahkan klik http://www.simpelpas.ltim.in/, anda sekalian akan menemukan inovasi pendidikan yang bisa berguna dan mempermudahkan Guru dalam melakukan kegiatan pendidikan. 

2 comments:

  1. Asslamu'alaikum Wr. Wb.

    salam kenal dari saya Abdi Naba to pak Mahardika Saputra, S.Pd.

    saya tertarik dg model kalender pendidikan SMA Muhammadiyah 1 Sekampung Udik.
    klo boleh saya minta password proteksinya, saya pengen mengedit kalender pendidikan yg anda buat. kebetulan kalender pendidikannya hampir sama dg kalender pend di skolah saya SMA Muhammadiyah 3 Gresik Jawa Timur.

    mohon saya dibantu untuk password proteksinya. klo bisa langsung dikirim lwt sms 085730412858 atau email saya di adien_comp@yahoo.co.id

    Trims sebelum dan sesudahnya.

    wassalamu'alaikum Wr. Wb.

    ReplyDelete
  2. Salam kenal dari Yulianus Sumarmianta
    kepada Bapak Hardika Saputra, S.Pd
    saya tertarik dengan kaldik yang bapak buat, untuk itu saya minta passwordnya untuk mengedit, untuk pembuatan kaldik tahun pelajaran 2013/2014

    mohon saya dibantu password proteksinya. dikirim ke email saya: syulianussumarmianta@yahoo.co.id

    demikian permohonan saya, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih

    ReplyDelete